Sidang Lanjutan, Ustadz Al Habsyi Tetap Tak Ingin Bercerai

Ulfa Gusti Utami | 12 Juli 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang lanjutan terkait gugatan cerai Putri Aisyah Aminah terhadap Ustadz Al Habsyi kembali di gelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (12/7).

Pada sidang kali ini tak terlihat kehadiran Ustadz Al Habsyi maupun Putri Aisyah Aminah. Agenda pembacaan replik kali ini hanya diwakili kuasa hukum kedua belah pihak.

"Kalau dalam perkara seperti ini, lazimnya prinsipal atau ustadz hanya hadir saat proses mediasi, selanjutnya diserahkan ke pengacara dan kuasa hukum," ujar Ahmad Ramzy, kuasa hukum Ustadz Al Habsyi saat ditanya mengenai alasan ketidakhadiran kliennya.

Melalui kuasa hukumnya, ustadz Al Habsyi menyampaikan bahwa dirinya ingin tetap mempertahankan rumah tangganya bersama Putri Aisyah.

"Dari pihak penggugat memang meminta untuk cerai, tetapi pihak klien kita masih berusaha untuk memepertahankan," tambah Ahmad Ramzy kuasa hukum Ustadz Al Habsyi.

Pihak pengacara juga menjelasakan bahwa proses pengadilan terkait gugatan cerai antara Putri Aisyah Aminah dan Ustaz Al Habsyi masih akan terus berlanjut.

"Minggu depan agendanya Duplik, untuk menjawab Replik minggu ini, agenda sidang akan dilakukan di hari yang sama, Rabu tanggal 19 Juli mendatang," tutup Ahmad Ramzy.

(ulfa/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait